Morata Kecewa Diejek Fans Madrid



Morata Kecewa Diejek Fans Madrid 
 
Alvaro Morata semalam pas dini hari menjadi sosok penentu dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid. Morata mencetak masing-masing satu gol dalam dua leg, benar-benar bagus permainan semalam Morata. Pada pertandingan di Turin, Morata membuka skor untuk membawa Juventus menang 2-1. Pada leg kedua di Madrid, Morata mencetak gol penyeimbang yang sekaligus menyingkirkan Madrid dari Liga Champions musim ini.

Gol-gol yang diciptakan Morata  itu cukup istimewa mengingat sebenarnya dia nadalah produk akademi Madrid. Namun ia kemudian dijual ke Juventus musim panas lalu karena tak banyak mendapat waktu bermain di Madrid. Saat kembali ke Santiago Bernabeu, Morata mendapatkan banyak ejekan dari fans Madrid. Meski tidak merayakan golnya, Morata tetap diejek ketika digantikan oleh Fernando Llorente. Morata kecewa dengan perlakuan suporter Madrid yang memberikan ejekan itu, karena sebenarnya kali ini saya benar-benar bermain sebagus mungkin untuk tim.

"Situasi ini membuat Morata terasa sulit, saya tidak merayakan gol  dan hanya melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Saya adalah pemain Juventus dan saya tidak layak diperlakukan seperti itu oleh fans. Saya berusaha mempersembahkan gol saya untuk keluarga, pacar, fans dan juga agen saya," terang Morata.

Komentar